30 April 2011

Cara Memasang Fans Page di Blog

Ya ya ya, akhirnya sekarang bisa kembali lagi melanjutkan postingan sebelumnya tentang bagaimana cara membuat fans page blog. Nah, kalo postingan sebelumnya kita cuma membahas bagaimana cara membuatnya, sekarang kita akan membahas bagaimana cara memasangnya di blog. 

Langsung aja simak di bawah ini ya sahabatku.

1. Buka Facebook Social Plugin terlebih dahulu, klik di sini
2. Klik Like Box

3. Buka kembali halaman fans page yang sudah kita buat sebelumnya. Jika Sahabat belum membuatnya, silahkan buat dulu di sini. kemudian copykan alamat fans page yang ada pada adress bar browser sahabat sekalian.

4. Kembali ke halaman Like Box tadi. Pada Facebook Page URL isikan link alamat fans page milik sahabat tadi. pada Width atur lebarnya sesuai dengan ukuran sidebar blog sahabat. Pada Show Faces, jika tanda checklistnya di hilangkan, maka foto foto yang udah me-like fans page sahabat tidak akan di tampilkan. Stream berfungsi untuk menampilkan semua hal yang di tulis di halaman fans page sahabat.
 
 5. Kemudian Klik Get Code, pilih kode yang kedua (XFBML). copy kode tersebut
 
6. Pastekan Kodenya di elemen halaman sidebar blog sahabat.
7. hasilnya dapat dilihat di sini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memasang Fans Page di Blog

2 Komentar:

Terimakasih telah meninggalkan Komentar di Didit Blog | Silahkan berkomentar dengan bebas, tidak mengandung SARA | komentar dengan link HIDUP akan dihapus | Terimakasih ^_^