06 Mei 2011

Komisi8@yahoo.com

Sahabat semua mungkin sudah melihat berita ini di tv. di mana anggota DPR komisi 8 mengadakan studi banding ke Australi tentang RUU Fakir Miskin. padahal parlemen disana lagi masa reses. Tapi udah tau apa belum sih penegertian dari reses itu ? Enseklopedi Nasional Indonesia menjelaskan bahwa "reses", menurut pengertian aslinya adalah masa istirahat atau penghentian suatu sidang pengadilan atau sidang lembaga perwakilan rakyatdan badan sejenisnya.

Nah. sekarang udah tau gan? terus ngapain mereka masih tetap kesana ya ? *tanya kenapa???* 

Ga cuma itu, saat mereka lagi berkunjung ke  KBRI untuk berdialog dengan perkumpulan pelajar indonesia yang ada di sana. salah seorang bertanya tentang alamat e-mail dari komisi 8. Entah karena lupa atau memang tidak punya mereka tampak kebingungan untuk menjawabnya.

Kemudian, salah satu anggota memberikan alamat komisi8@yahoo.com. dan tahukah teman teman, saat alamat tersebut di test ternyata ALAMAT TERSEBUT TIDAK TERSEDIA ckckckck sungguh memalukan.

kalo menurut whesata sih sebaiknya mereka berkunjung ke Mesir aja buat melihat muminya Fir'aun. Melihat bagaimana Allah menunjukkan kekuasaannya pada penguasa yang dzhalim. jadi, mereka tidak lagi seolah olah tidak mendengarkan suara rakyat. aminn....

nah buat yang belum lihat videonya, silahkan dilihat yah....


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Komisi8@yahoo.com

2 Komentar:

Terimakasih telah meninggalkan Komentar di Didit Blog | Silahkan berkomentar dengan bebas, tidak mengandung SARA | komentar dengan link HIDUP akan dihapus | Terimakasih ^_^