27 Juni 2011

Download Detective Conan The Movie 5 : Countdown to Heaven

Seperti film pertamanya, The Time-Bombed Skyscrapper, Countdown to Heaven juga berkaitan dengan gedung tinggi pencakar langit. Sepasang gedung tinggi (sekilas mirip Petronas Malaysia atau WTC) selesai dibangun dan segera akan dibuka untuk umum di Jepang. Seakan-akan pembangunan gedung yang memiliki pemandangan gunung Fuji itu terkutuk, terjadi pembunuhan yang menyasar pada orang-orang yang terkait dalam proyek tersebut. Conan menduga-duga bahwa komplotan jubah hitam terkait dengan hal ini, tetapi Haibara Ai selalu menolak hasil deduksi Conan dengan mengatakan bahwa para komplotan berjubah hitam tidak mungkin bertindak sesembrono itu.

Apa yang Conan tidak tahu adalah diam-diam Ai sering melakukan telepon di malam hari. Mencurigakan? Itu belum semua karena Gin dan Vodka seakan tahu langkah-langkah apa saja yang akan diambil Conan. Apakah Ai kini telah kembali pada komplotan berjubah hitam dan menjebak Conan? Lebih membingungkan lagi, kedua gedung itu ternyata didesign oleh murid dari Teiji Moriya – musuh utama dari film The Time-Bombed Skyscrapper. Jadi sebenarnya siapakah pelaku pembunuhan ini? Apakah anggota komplotan berjubah hitam? Apakah murid Teiji Moriya yang hendak balas dendam? Ataukah faktor ketiga yang tak terduga?

Download di Sini
Part 1 | Part 2

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Detective Conan The Movie 5 : Countdown to Heaven

0 Komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah meninggalkan Komentar di Didit Blog | Silahkan berkomentar dengan bebas, tidak mengandung SARA | komentar dengan link HIDUP akan dihapus | Terimakasih ^_^