28 November 2011

Fujitsu Arrows F-07D Kini Smartphone Tertipis Di Dunia


Pertarungan antar vendor dalam menghadirkan smartphone dengan tampilan body tertipis kian menarik perhatian. Setelah Samsung Galaxy SII yang diklaim sebagai smartphone tertipis di dunia, yang kemudian di patahkan oleh Motorola Droid RAZR, kini status smartphone tertipis di dunia kembali berubah, pasalnya Vendor ponsel asal Jepang menghadirkan Fujitsu menghadirkan smartphone tertipis didunia dengan label Fujitsu Arrows F-07D.

Sebagai perbandingan Motorola Droid RAZR memiliki ketebalan 7.1mm namun dikalahkan Fujitsu Arrows F-07D memiliki ketebalan body 6.6mm saja. Menariknya Arrows F-07D hadir tanpa memiliki tonjolan apapun pada seluruh bagian bodynya.

ujitsu Arrows F-07D yang super ramping ini memiliki layar 4 inchi dengan resolusi 845x480 piksel plus perlindungan dari Corning Gorilla Glass yang membalut layarnya. selain itu Arrows juga didukung single-core prosesor Snapdragon 1.4GHz, 512 RAM dan media penyimpanan internal 1GB. Platform pendukung Arrows F-07D adalah Android 2.3 Gingerbread.

Fujitsu Arrows F-07D akan tersedia di market Jepang pada tahun 2012 via operator Docomo. Anda tertarik untuk memilikinya, tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya apakah smartphone ini bakal hadir di pasar internasional termasuk indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fujitsu Arrows F-07D Kini Smartphone Tertipis Di Dunia

0 Komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah meninggalkan Komentar di Didit Blog | Silahkan berkomentar dengan bebas, tidak mengandung SARA | komentar dengan link HIDUP akan dihapus | Terimakasih ^_^