13 Januari 2012

Kumpulan Kata Kata Gombal Lengkap

Kumpulan Kata Kata Gombal. Wah kayaknya sekarang lagi musim gombal gombalan niih, nah buat yang lagi butuh tambahan kamus gombal, mungkin kata kata gombalan ini bisa jadi tambahan :D

Cwo : "maaf mbak,,jangan terlalu lama duduk di kursi itu,,pindah sini dekat saya aja."
Cwe : "loh kenapa?"
Cwo: "takut dikerubung semut,,soalnya mbak manis."

Cwo : "mbak,,orangtuanya pengrajin bantal ya?"
Cwe : "hah?! Bukan,,kenapa? "
Cwo : "kok kalo deket mbak rasanya nyaman."

Cwo : "kamu itu seperti sendok."
Cwe : "kenapa?"
Cwo : "karena kamu mengaduk-aduk perasaanku."

Cwo : "mbak punya uang koin? Boleh minta?"
Cwe : "buat apa?"
Cwo : "aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia kalo aku jatuh cinta."

Cwo : "hmm,,maaf yaaa,,belakangan ini tanganku agak kasar."
Ce : "ahh,,gpp kookk,,emangnya kenapa?"
Cwo : "soalnya tiap hari aku jadi kuli."
Cwe : "yang bener kamu,,dimanaaa? "
Cwo : "di hati kamu,,aku sedang buatin istana cinta buat kita berdua."

Cwo : "sayaaanngggg, papa kamu astronot yaaa,,,."
Cwe : "nggak kookk."
Cwo : "kalo gitu pasti kakek kamu."
Cwe : "nggak jugaa."
Cwo : "trus yg astronot siapaa,,?"
Cwe : "nggak adaaa."
Co : "tapi koq ada berjuta2 bintang di mata kamuuuu,,."

Cwo : "neng,,kamu capek gaakkk,,."
Cwe : "haaahhh,,,. "
Cwo : "soalnya eneng berlari2 terus di pikiran abang,,."

Cwo: kenapa kita cuma bisa ngeliat pelangi setengah doang?
Cwe: gatau, emang kenapa?
Cwo: Soalnya setengahnya ada di mata kamu.

Cwo: boleh pinjem flashdisknya?
Cwe: boleh, mau buat apa?
Cwo: buat transfer hatiku ke hatimu

Cwo: sayang, aku Bingung nih megang kalkulator mulu..
Cwe: knp? Buat ngitung fisika yah?
Cwo: ngak, aku bingung ni kalkulator kok ga bisa ngitung sayangku ke kamu yah..

cow : yank,tau gak kenapa pemerintah lebarannya gak jadi hari selasa?
cew : tau, gara-gara hilalnya gak keliatan kan ?
cow : iya gak keliatan, soalnya hilalnyakan ada di matamuuuuuuuuuuuuuu

"hmm, coba deh panggil aku."
"sayaang..."
"ohh.. jadi gini rasanya dipanggil sama bidadarii"

Kalau kamu jd hantunya, malam jum'at pasti serasa malam minggu..

Cowo : Sebenernya makin lama aku terus di deket kamu, aku tuh jadi makin benci tau gak?
Cewe : Kok gitu sih, jahat banget..
Cowo : Bukan gitu maksudnya tau..
Cewe : Terus apa?
Cowo : Aku tuh jadi makin benci kalo harus ninggalin kamu

Co : syg, tau cinta aku ke kamu tuu kaya mie sedap
cewe : kok bisa gitu yang ?
Ce : soalnya mie sedap ga pernah bohong sama kaya cinta aku ke kamu

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Gombal Lengkap

0 Komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah meninggalkan Komentar di Didit Blog | Silahkan berkomentar dengan bebas, tidak mengandung SARA | komentar dengan link HIDUP akan dihapus | Terimakasih ^_^